mediaterobos.com, Padang Aro- Deklarasi pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Solok Selatan (Solsel) Khairunas -Yulian Efi dihadiri ratusan orang dari simpatisan, kader, relawan dan pengurus partai pengusung di Hotel Pesona Alam Sangir, Sabtu (5/9/2020). Dari pantauan di lokasi, animo yang tinggi dari ratusan massa itu menjadikan ruang aula membludak hingga luar ruangan. 

Deklarasi Khairunas-Yulian Efi ikut didampingi Ketua Golkar Solsel, Zigo Rolanda, Ketua Demokrat, Dede Pasarela dan Ketua PPP Solsel, Afrizal Dt.Rajo Jalil serta Sekretaris Partai Berkarya dan Ketua Partai Gelora Solsel, Attila Dt Sibungsu beserta pengurus partai pengusung. Dalam kesempatan itu, Zigo Rolanda yang dipercaya sebagai Ketua tim sukses pemenangan berharap para tim menghindari keributan. 

Pasalnya, setelah deklarasi, partai pengusung langsung melakukan pendaftaran ke KPU setempat. "Saya berpesan pada simpatisan dan pendukung untuk menghindari kekerasan dan keributan karena kita Pilkada badunsanak. Saya juga berpesan pada pimpinan partai politik bisa menciptakan suasana Pilkada damai," ujarnya.

Kandidat Wakil Bupati, Yulian Efi mengatakan pihaknya memiliki visi misi untuk memajukan sektor pendidikan, ekonomi kerakyatan, tata kelola pengelolaan pelayanan publik yang baik, pembangunan infrastruktur dan sektor agama, budaya. "Insyaallah, pengalaman saya di Birokrasi bisa membantu pak Khairunas mewujudkannya kedepan," tutupnya. ( Men ).
 
Top