mediaterobos.com, Solsel- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solok Selatan bersama Pemerintah Kabupaten dan Forkopimda setempat, ikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Solok Selatan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020, Jumat (14/8/2020).


Kegiatan yang berlangsung di Gedung DPRD Solok Selatan itu, dihadiri Wakil Ketua DPRD, Ali Sabri, Armen Syahjohan, Sekretaris Daerah Solok Selatan, Yulian Efi, Forkopimda, sejumlah anggota DPRD Solok Selatan dan pimpinan OPD.


Ali Sabri saat pembukaan Rapat Paripurna Istimewa menyebutkan, saat pandemi Covid-19 saat ini segala bentuk kegiatan dilakukan secara terbatas. Termasuk pelaksanaan rapat paripurna saat ini dan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 75.


"Namun demikian tidaklah merubah arti dan makna dari kemerdekaan itu sendiri. Karena, sebagai warga negara Indonesia pasti tertanam rasa nasionalisme yang dapat merasakan kemerdekaan itu walau dengan segala keterbatasan," katanya.


Pada agenda Rapat Paripurna Istimewa DPRD Solok Selatan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 itu. Terdapat tiga agenda pidato Presiden yang berlangsung hingga sorenya.

 
Top