TEROBOS

Solsel- Musyawarah perencanaan pembangunan ( musrenbang) Kecamatan Pauh digelar di Aula Pertemuan Kecamatan, Jum'at (13/4) dibuka secara resmi Plt Bupati yang diwakili Asisten III Setkaba Solsel Amdani,
Hadir pada acara tersebut ,Wakil Ketua DPRD Solsel, Armensyah Johan, dan beberapa orang anggota DPRD Solsel dari Dapil III , Kepala Bapeda Dr. Yul Amri, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Solok Selatan,  perwakilan OP, Wali Nagari tokoh masyarakat, yang ada di Kecamatan Pauh Duo.

Bupati Solsel dalam sambutan yang dibacakan Asisten III mengajak peserta Musrenbang agar serius berdiskusi dan menghimpun segala bentuk usulan kegiatan pembangunan prioritas yang nantinya akan dibahas dalam forum OPD/ Lintas OPD dan Musrenbang tingkat Kabupaten untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021.

“ Dengan banyak keterbatasan, kepada peserta musrenbang diminta untuk dapat mengoptimalkan usulan yang betul-betul prioritas agar dapat dilaksanakan pada pemba ngunan  tahun berikutnya,” sebut Asisten III Amdani.

Sementara itu, Pauh Duo Bujang Basri Pagu,  dikesempatan itu menjelaskan bahwa peserta musrenbang kecamatan terdiri dari unsur forkopimcam, unsur pemerintahan kecamatan dan unsur pemerintahan nagari serta adanya delegasi dari masing-masing nagari . Sedangkan nara sumber berasal dari Bapeda kabupaten Solsel, perwakilan OPD Kabupaten,serta Pendamping Desa dan  Kecamatan. Kok

Turut memberi sambutan Wakil Ketua DPRD Solsel, Armen Syahjoha, yang . untuk dilaksanakan pada tahun berikutnya. (men)
 
Top