mediaterobos.com 

Mentawai- Sebagai upaya dalam meningkatkan kapasitas calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai. Sebanyak 265 orang CPNS  di berikan pelatihan dasar.

Hal tersebut perlu dilakukan dengan adanya pelatihan dasar kata kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pembukaan kegiatan pelatihan CPNS tersebut langsung di buka oleh sekda kabupaten Kepulauan Mentawai dimana pembukaan kegiatan pelatihan dasar bagi CPNS ini diselenggarakan di aula kantor Bupati, selasa (9/7/2019).

Sekretaris daerah kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus dahlan dalam sambutanya menyampaikan tujuan dilaksanakannya pelatihan dasar ini, untuk membentuk PNS yang profesional yang memiliki sikap dan perilaku sebagai pegawai negeri sipil pelayan masyarakat, serta mampu untuk mewujudkan kinerja yang baik dan akuntabel, sehingga dapat untuk menciptakan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

Untuk pelaksanaan Kegiatan pelatihan dasar ini dilaksanakan mulai 9 Juli sampai 13 November tahun 2019.Para peserta yang terdiri dari tenaga kesehatan, tenaga teknis serta tenaga pendidikan paparnya.(RAN).
 
Top