Tangerang- Untuk menyukseskan program TMMD Reguler 105 Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono selaku Koordinatol Lapangan TMMD Reguler melakukan pembagian tugas kerja di lokasi TMMD Fisik guna terkoordinirnya pekerjaan fisik.

Pasiter Kapten Arm Hari Subagijono yang mendapatkan perintah dari Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, pembagian tugas kerja yang dilakukan untuk memastikan bagian-bagian kerja agar sesuai dengan target pencapaian kerja setiap harinya terhitung dari di bukanya TMMD pada 10 Juli 2019 sampai 8 Agustus 2019 mendatang.

"Personil gabungan dalam Satgas TMMD fisik non fisik berjumlah 150 personil yang terdiri dari Personil TNI dari unsur TNI AD, TNI AL, TNI AU, kepolisian, Pemerintahan dan unsur masyarakat kesemuanya menjadi satu dalam menyukseskan TMMD 105 Kodim 0510/Trs," ujarnya.

Lebih lanjut Pasiter menambahkan, untuk itu perlunya dalam pembagian tugas kerja agar, tercapainya keinginan warga masyarakat melalu TMMD.

Sementara, Jasmani Jaro Kampung Bojong Desa Blukbuk mengaku kagum dengan sistim kerja bapak Tentara yang di siplin tertata dan tepat waktu.pendim 0510/Trs.
 
Top