Kapolsek BAB Tapan AKP Mulyadi, SH saat menyerahkan bantuan bola kaki kepada ketua pelaksan turnamen

mediaterobos.com 

Pessel- Kepolisian Sektor (Kapolsek) BAB Tapan AKP Mulyadi, SH berikan bantuan 2 buah bola kaki kepada ketua panitia Altakap, sebagai sarana penunjang  kepada klub sepak bola Turnamen Nagari Alang Rambah Tapan,  Kecamatan  BAB Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (09/07- 2019) sekira jam 16.45.Wib.

Kapolsek BAB Tapan AKP Mulyadi, SH menyerahkan bantuan bola kaki tersebut merupakan sumbangan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum  yang diserahkan langsung kepada ketua panitia Altakap, dilapangan Alang Rambah Tapan.


Kapolsek BAB Tapan AKP Mulyadi, SH mengatakan, bahwa bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kegiatan olahraga anak nagari yang di laksanakan melalui turnamen bola kaki yang juga bertepatan dengan menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 ini.

Kapolsek BAB Tapan Polres Pesisir Selatan BAB Tapan AKP Mulyadi,SH mengatakan, “Bantuan bola kaki dari kapolda ini bertujuan untuk peningkatan prestasi olahraga anak nagari, terutama cabang sepak bola yang aktif,” pungkas AKP Mulyadi, SH Yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Pessel yang banyak sukses menangani perkara itu. 

Dalam acara tersebut turut dihadiri, Camat BAB Tapan AFLIZEN. S. Sos, Kapolsek Tapan AKP MULYADI. SH, Babinsa Tapan, Wali Nagari Tapan dan ketua pelaksana turnamen.

Selesai penyerahan bantuan bola kaki dari Kapolda Sumbar yang diserahkan langsung oleh Kapolsek BAB Tapan AKP Mulyadi, SH dilanjutkan dengan  pertandingan sepak bola antara tim Polsek Tapan melawan tim Sungai Pinang Rahul Tapan disaksikan oleh ratusan penonton.

 “saya Kapolsek BAB Tapan menghimbau semua tim, agar bermain dengan menjujung tinggi Seportifitas menunjukan kemampuan terbaik, karna dengan ajang ini dapat kita bisa mencari bibit terbaik,” pungkas AKP Mulyadi Kapolsek BAB Tapan itu mengakiri ucapannya. (Ariel/hen)






 
Top