mediaterobos.com 

Mentawai- Peringati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya langsung memimpin pelaksanaan upacara dan sekaligus pelaksanaan penaburan bunga di derma pelabuhan tuapejat.

Hal ini di lakukan sebagai bentuk penghormatan dan sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

Peringatan HUT Bhayangkara ke- 73 tahun 2019 yang mengusung tema dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.

Kegiatan memperingati HUT Bhayang yang ke-73 yang dilaksanakan di pelabuhan dermaga tuapejat. Kecamatan Sipora utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, Rabu(10/7/2019).

Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 inipun bermacam rangkaian kegiatan juga dilaksanakan oleh pihak Polres kepulauan Mentai.

Seperti kegiatan silahturahmi kepanti asuhan, dan memberikan santunan kepada anak yatim, dan masyarakat nelayan yang tinggal di daerah pantai dan di tambah juga bermacam macam perlombaan olah raga dan pesta rakyat untuk masyarakat ujar Kapolres Hendri Yahya.(RAN)
 
Top