mediaterobos.com, Solsel- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Solok Selatan (Solsel ) membagikan 170 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di Solsel beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan ini menurut Ketua GOW Solsel Ny Ayu Abdul Rahman, merupakan agenda tahunan GOW yang telah berlangsung selama tiga tahun kebelakang.

Ia mengatakan, paket sembako yang diberikan secara gratis, diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang telah didata sebelumnya oleh GOW Solsel. Pembagian sembako langsung diserahkan oleh ketua masing-masing organisasi wanita.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa membagikan 170 paket sembako,” tuturnya.

Ia berharap bantuan sembako yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan  masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu.

Disamping itu ia juga berharap program seperti bisa berlanjut dapat bisa ditingkatkan lagi sehingga lebih banyak masyarakat menerima manfaatnya.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan senang, kita berharap program seperti ini bisa kita tingkatkan, sehingga lebih banyak masyarakat yang menerima,” imbuhnya.

Salah seorang masyarakat penerima sembako dari Nagari Bidar Alam, Fatimah, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada GOW Solsel yang telah membantu keluarganya dengan paket sembako.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi minyak makan, gula, susu, tepung serta sirup. (Bus)
 
Top