DEMAK- Suara pukulan kentongan dari lapangan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di lapangan Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Kamis (11/7), menggema di seantero desa setempat dan sekitarnya. Hal itu menandai start pelaksanaan TMMD Kodim Demak yang akan berlangsung selama 30 hari penuh di Desa Kalikondang. 

Gema suara kentongan dari pukulan kentongan yang dilakukan Heru Setiadhi.M.Si, Asisten Administrasi Sekda Provinsi Jateng, sebagai Inspektur upacara Pembukaan TMMD Kalikondang, mewakili Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, merupakan harga mati, bagi para Satgas TMMD untuk mengejar target semua kegiatan yang telah diprogramkan oleh Kodim Demak.      

Jalanya upacara pembukaan TMMD Reguler di wilayah Kodim Demak itu sendiri, cukup khidmad dengan peserta mencapai sekitar 500 orang. Diantaranya dari Yonif 410/Alugoro,  1 SSK gabungan Yon Arhanud, Lanumad, Den Zibang, Yon Zipur. Termasuk 1 SSK personil gabungan Polres Demak, Satpol PP Dishub, 1 SSK gabungan Linmas, Banser, FKPPI, 1 SSK,  pelajar OSIS,  1 SSK Pelajar Pramuka
.

Sementara itu di upacara dengan Komandan Upacara, Pasi Lat Korem 073/Mkt, Mayor Arm.Fatkhan tersebut dihadiri Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm. Moch Erwansjah.SIP MM, Dandenpom IV - 3 /Slt, Letkol CPM Asmin Tapaing, Kasiter Korem 073/Mkt, Letkol Inf.Arif Isnawan,  Danden Zibang 3/IV Salatiga, Letkol Czi Sri Winarso. Tidak ketinggalan Wakil Bupati Demak, Drs.Joko Sutanto dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Pendim 0716/Demak)
 
Top