Bustami, Wali Nagari Bukit Buai Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai, Kabupaten Pesisir Selatan, dilokasi pembangunan TK Baiturrahim

mediaterobos.com 

Pessel- Luar biasa!! Bustami, Wali Nagari Bukit Buai Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, mungkin menjadi salah satu orang yang paling dermawan, pasalnya tanah yang ia miliki rela dihibahkan demi membangun Taman Kanak-Kanak (TK).

Selain menghibahkan tanah untuk membangun TK yang bernama Baiturrahim, Bustami Wali Nagari Bukit Buai ini juga akan menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Lapangan Voli yang bertekatan dengan TK Baiturrahim.

Hal itu dikatakan Bustami Wali Nagari Bukit Buai itu kepada mediaterobos.com, Rabu (10/07-2019), dilokasi pembangunan TK Baiturrahim tersebut.

‘Alhamdulillah, saya diberi rejeki oleh allah, artinya rejeki itu saya akan pergunakan di jalan allah kembali”, pungkas Bustami Wali Nagari Bukit Buai Tapan sambil tersenyum kecil.

Selain itu, Wali Nagari Bukit Buai Tapan ini, Bustami, juga menghimbau kepada masyarakat diwalayah pemerintahannya, agar bisa kelak menjaga TK Baiturahim yang masih berjalan pembangunannya sat ini.

“Saya menghimbau kepa warga, khususnya yang berdekatan dengan TK Baiturrhaim, bisa menjaga keamanan, kebersiahan, supaya nantinya mengajar dan belajar di TK ini terlaksana dengan baik,” tambah Bustami.

Pada kesempatan itu, Bustami juga menyampaikan informasi tentang pembangunan yang gencar dilaksanakan, seperti Jamban, masih banyak lagi warga yang masih belum punya Jamban, tahun 2019 ini pihaknya sudah membangun 10 Jamban lebih kurang.

 “Tahun 2019 ini, kita sudah membangun lebih kurang 10 Jamban, karna warga kita masih banyak yang belum punya, kita akan segera selesaikan jamban yang masih terbengkalai, sehingga masyarakat bisa menikmati jamban itu”, pungkas Bustami lagi.

“Selagi saya masih menjabat Wali Nagari, saya akan memperjuangkan apa saja yang menjadi keluhan warga, khususnya semua warga Bukit Buai,” urai Bustami mengakiri ucapannya.(hen)


 
Top