Tangerang- Dilaksanakannya TMMD Regiler ke 105 Kodim 0510/Trs Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, tidak hanya memberikan nilai manfaat infrastruktur bagi masyarakat saja, tetapi juga menuai keuntungan bagi pelaku ekonomi kecil di Desa Blukbuk, diantaranya Bu Khotijah pemilik warung kopi di sekitar lokasi TMMD 105.

Saat kami temui Bu Sitiyah menyatakan senang dengan adanya Satgas TMMD Reguler ke 105 Kodim 0510/Trs ini, karena warga dan anggota Satgas TMMD, kalau haus pasti kesini untuk membeli minum  maupun sekedar istirahat.

Saat ditanya apakah ada peningkatan omset jualannya, Bu Sitiyah menyampaikan, kalau itu jelas ada Mas, biasanya saya buka jam 07.00  hingga 19.00 Wib, kini dia harus buka dari jam 07.00 s.d 22.00 Wib demi melayani Satgas TMMD yang mangkal di warungnya. "Alhamdulillah peningkatan omset penjualannya naik," jawab Bu Sityah .

Memang pengaruh positif seperti ini yang diharapkan oleh unsur pimpinan terhadap masyarakat yang ketempatan kegiatan TMMD, seperti yang diuraikan Dandim 0510/Trs Letkol inf Parada Warta N Tampubolon agar prajurit yang menetap di Desa Blukbuk membelanjakan uang makannya  di warung warga sehingga ada perputaran perekonomian di Desa Blukbuk ini.

Hal tersebut memang dirasakan tidak hanya oleh Bu Sityah seorang,  para pemilik warung lainnya juga menuai keuntungan dengan ditempatinya sebagai lokasi TMMD Reg ke 105 Kodim 0510/Trs tersebut.(Pendim 0510/Trs).
 
Top