Padang Panjang, mediaterobos.com - Tim Safari Ramadan Provinsi Sumatera Barat yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Drs. Alwis mengunjungi Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Silaing Bawah,Kecamatan Padang Panjang Barat. 

Kunjungan TSR II Provinsi Sumatera Barat itu didampingi langsung Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul bersama Penjabat Sekda Kota Padang Panjang Martoni, S Sos M. Si dan sejumlah  pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang.

Dalam kesempatan tersebut Tim Safari Ramadhan Provinsi juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Nurul Hidayah sebesar Rp. 20 juta.

Wakil Walikota Drs. Asrul menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Tim  Safari Ramadhan Provinsi dengan dua tim. "Tentunya kunjungan ini menambah semangat kami dalam memajukan pembangunan  daerah ini kedepan," ucapnya.

Sekda Prov Sumbar Drs. Alwis mengatakan bahwa  dia melihat suasana yang cukup harmonis di Padang Panjang. Hal itu terlihat saat buka bersama di Rumah Dinas Walikota. 

“Kehadiran tokoh - tokoh masyarakat Padang Panjang dalam acara berbuka bersama tadi di Rumah Dinas Walikota mengisyaratkan ada kekuatan dukungan moral untuk mewujudkan Pembangunan Kota Padang Panjang. Mudah - mudahan ini akan mampu membangkitkan kemajuan di Kota Padang Panjang lebih baik lagi dimasa datang,” ujarnya.

Menurutnya,  kemajuan yang diidamkan itu mesti didukung bersama - sama oleh seluruh komponen dan berbagai elemen masyarakat dan warga kota. 

Lebih lanjut Sekdaprov Drs. Alwis berharap kepemimpinan Walikota Fadly Amran dan Wawako Asrul dapat berjalan dengan harmonis dan dapat memajukan Padang Panjang dalam lima tahun ke depan, "pungkasnya. (gto)
 
Top