mediaterobos.com 

Jakarta- Jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg esok hari, seluruh wilayah melakukan persiapan akhir seperti pendistribusian logistik guna kelancaran proses pemungutan suara. 

Babinsa Koramil 08/ Johar Baru   Serma Yudi Emeta dan Serda Edi Sutikno memonitor dan mengawal kegiatan pendistribusian logistik Pemilu di GOR Johar Baru Jl. Rawa Sawah IV, Johar Baru, Jakarta Pusat. Selasa ( 16/4/19 ).

Hadir dalam kegiatan ini di hadiri Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri, Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahardika, Danramil 08/ Johar Baru Mayor Chb Endang Rachmat, KPPS Johar Baru, Panwas Johar Baru, Lurah Johar beserta Staf, Kasatgas Satpol PP, LMK dan FKDM juga Banbinkamtibmas.

Jumlah kotak suara yang  didistribusikan sebanyak 484 kotak, dikirim ke 121 TPS di tiap kantor RW, " Kami memiliki tugas untuk mengawal pendistribusian kotak suara ini dan memastikan aman sampai ke TPS ", jelas Yudi.

Danramil 08/ Johar Baru menambahkan Koramil 08/ Johar Baru akan mendukung pihak Polsek Metro Johar Baru untuk menjamin pengamanan wilayah selama pelaksanaan Pemilu ini.

" Kami telah memploting anggota sedemikian rupa sehingga seluruh wilayah dapat tercover, baik di luar TPS atau mobile melaksanakan patroli ", jelas Danramil.

Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahardika menyatakan bahwa sinergitas antara Koramil dan Polsek Johar Baru akan mampu menjamin wilayah Johar Baru kondusif selama pelaksanaan Pemilu.

" Semoga gelaran Pemilu kali ini berjalan lancar, khususya di wilayah Johar Baru dan wilayah Jakarta Pusat yang lain ",  tutup Kapolsek.(*)
 
Top