mediaterobos.com 

Pasaman barat- Koordinator Babinsa Ranah batahan Serma Riady dan Bintara Pembina Desa Serda Sujiono (Babinsa) Koramil 07/Air bangis,  bersama ratusan  warga bergotong-royong (Goro) dalam pengecoran Masjid Taqwa di Jorong Sukorejo Nagari Desa baru Kec Ranah batahan Kab Pasaman barat, Senin (01/04/2019).

Menurut Serma Riady, goro bersama warga yang dilakukannya ini merupakan salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan warga desa binaannya.

“Alhamdulillah, warga bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih,”ujar Serma Riady sambil mengatakan kegiatan goro terlaksana dengan aman dan lancar. 

Danramil 07/Air bangis, Kapten Inf Sumidi membenarkan jika Babinsanya melaksanakan goro bersama warga Jorong sukorejo Nagari desa baru, Kecamatan Ranah batahan. 

Melalui goro itu, Danramil berharap kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis.

“Ini membuktikan kerja sama antara TNI dengan warga masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan lagi,”
Ungkap Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 07/AB Beserta anggotanya, Kanit Binmas polsek, Kanit sabhara dan tokoh agama, tokoh masyarakat Jorong Sukorejo Nagari desa baru Kec Ranah batahan, Kab Pasaman barat.(*)
 
Top