mediaterobos.com 

Donggala- Pekerjaan program TMMD 104 Tahun 2019 yang dilakukan oleh TNI bersama warga desa Bakubakulu ternyata menampakkan buah keberhasilan walaupun belum semuanya dapat terselesaikan. Salah satunya pekerjaan yang sudah jadi adalah Jembatan I yang terletak di Desa Mamangoti Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

Hari ini, Rabu (6/3/19) jembatan ini sudah nampak berdiri kokok walaupun belum 100 persen. Bahkan menurut Kopda Hendrik, pekerjaan ini merupakan hasil dari jerih payah anatara TNI dengan warga Desa dalam bergotong royong  demi kemajuan daerahnya.

"Ini merupakan jerih payah masyarakat dan TNI, karena pekerjaan ini dilakukan secara bergotong dan tentunya dengan ikhlas. Kami sebagai TNI juga berterimakasih kepada warga sehingga impian warga untuk memiliki jalan baru semakin nyata,"Kata Kopda Hendrik kepada wartawan, Rabu (6/3/19)

Di sisi lain, salah seorang warga, Juned mengatakan bahwa sebagai wakil dari warga dirinya tidak akan pernah melupakan TNI yang telah membantu selama ini. "Kami sangat berterimakasih kepada TNI. Tanpa TNI tentu jalan ini belum bisa jadi seperti ini. Oleh karena itu kami selalu akan ingat jasa dan pengorbanan mereka untuk memajukan desa kami," Pungkas Juned.(edtr)
 
Top