mediaterobos.com 

Jatisari- Seakan tidak mengenal kata lelah, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta bersama warga, berhasil menyelesaikan pengerjaan pengecoran ruas Jalan Haji Sakim sepanjang 50 meter, lebar 2,5 meter dan ketebalan 10 sentimeter, Kamis (14/3) dinihari.

Kendati hanya sepanjang 50 sentimeter, pengecoran di ruas jalan ini juga bukan pekerjaan yang mudah, lantaran kontur jalan yang naik turun dan minim penerangan. Terlebih, pengecoran ini berhasil diselesaikan dalam satu kali proses pengecoran dan, sebelumnya Satgas bersama warga telah menyelesaikan pengecoran di dua ruas jalan lainnya.

“Alhamdulillah, ini ruas jalan ketiga yang sejak malam hingga dinihari ini berhasil kita selesaikan bersama warga. Seperti tidak ada capeknya, Satgas dan warga kompak menyelesaikan pengerjaan pengecoran di ruas jalan ini. Padahal tadi kita sudah menyelesaikan dua ruas jalan lainnya,” kata Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman.

Sementara itu, Mansyur (38) warga Jalan Haji Sakim berterima kasih jalan di lingkungan tempat tinggalnya terpilih menjadi salah satu jalan yang dicor dalam TMMD kali ini. “Jalan ini sudah lama rusak parah mas, ada 12 tahun seperti ini. Makanya pas mau dibenarin, warga antusias membantu dan Alhamdulillah selesai ini sekali ngecor. Terima kasih sekali,” tuturnya.(*)
 
Top