mediterobos.com 

Donggala- Keceriaan warga terus terpancar semenjak TMMD masuk ke Desa Desa kecamatan Palolo para warga sangatlah antusias dan bergembira menyambutnya. Banyak cara yang dilakukan salah satunya adalah membuat masakan spesial untuk bapak tentara ditengah mengerjakan sasaran fisik.

Kegiatan pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-104 di wilayah Kodim 1306 Donggala, berupa membuka akses jalan sepanjang 11.5 KM menginjak hari ke-5 sejak dibukanya gelaran TMMD reg 104, Sabtu (02/3/19) sudah miulai nampak.

Jalan yang sedang dibangun ditargetkan rampung pada waktunya sebelum 26 Maret 2019 .Kemajuan pekerjaaan yang dicapai tidak terlepas dari dukungan warga setempat kepada Satgas TMMD dengan terus bekerja sama dan gotong royong dari pagi hingga jelang sore.

Kesadaran ini ternyata tidak hanya ditunjukan oleh warga laki-lakinya saja, melainkan juga para wanita dan anak-anaknya. Arinda Putri Sukmawati (38), Warga Bakubakulu yang merupakan salah satu dari ibu PKK, melalui caranya bersama-sama yang lain siap sukseskan TMMD104.

“Saya merasa sangat senang bisa memasakkan makan siang untuk bapak-bapak tentara yang sedang membangun desa kami,” ucap Arinda

Arinda, sangat kagum dengan struktur keorganisasian TNI, selain bekerja di lapangan, ada juga yang bekerja menyiapkan data perkembangan TMMD, sehingga jika sewaktu-waktu diminta satuan dan atasan, data tersebut dapat segera dikirim valid.(*)
 
Top