mediaterobos.com 

Jatisari- Salah satu sasaran fisik dalam pelaksanaan kegiatan Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 tahun 2019, Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta adalah pengecoran ruas Jalan Masjid Nurul Falah di RT 002/RW 04, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. 

Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menuturkan, ruas jalan yang akan dikerjakan sepanjang 100 meter dengan lebar 2,5 meter dan ketebalan 10 sentimeter. Pria yang sehari-harinya menjabat sebagai Pasiter Kodim 0507/Bekasi ini mengatakan, pengerjaan ruas jalan ini akan dilakukan oleh personel Satgas dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela, Brigif Mekanis-1 PIK/JS Kodam Jaya/Jayakarta. 

“Alhamdulillah.Satgas bersama warga berhasil menyelesaikan pemasangan bagesting di Jalan Nurul Falah ini. Untuk selanjutnya Kita akan lakukan pengecoran, Inshaa Allah mulai sore atau malam nanti, jelasnya, Minggu (10/3).

Sementara itu, salah satu warga Jalan Nurul Falah, RT 002/RW 04 Badri menuturkan, warga sekitar sudah menanti-nanti pengecoran jalan di lingkungan mereka sejak Ada TMMD. "(Kita juga komitmen mau Bantu. Makanya dari nurunin material (basecourse) sampai masang papan (bagesting) tadi Kita Bantu. Ini sudah selesai Dan tinggal tunggu Dicor doang. Kita siap bantu pas ngecor nanti," tutur Badri.(*)
 
Top