mediaterobos.com 

Jatisari- Jika tidak ada halangan dan perubahan, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dan tim dari Markas Besar TNI AD akan mengunjungi lokasi pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta yang berlangsung di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (6/3) besok.

Terkait hal tersebut, Satgas TMMD pun melakukan rapat koordinasi dan persiapan jelang kunjungan tersebut. Rapat koordinasi dilakukan di Posko TMMD yang terletak di Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi yang dihadiri oleh Pasiter Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Agus, Kasi Pemerintahan Kelurahan Jatisari Dzulfiqar, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugianto, Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman, Babinsa Kelurahan Jatisari Pelda Anggiat Lingga, serta Ketua RT 001/RW 05 Jamal.

Danramil 04/Jatiasih menuturkan, rapat koordinasi ini penting dilakukan untuk mendukung kelancaran kunjungan besok. Sebab, besok rencananya yang akan datang berkunjung adalah Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dan tim dari Markas Besar TNI AD (Mabesad).

“Intinya agar kunjungan dan peninjauan ke lokasi pelaksanaan TMMD tersebut agar berjalan lancar dan sukses, makanya dilakukan koordinasi hari ini. Kita singkronisasikan semuanya sejak awal penyambutan hingga nantinya lokasi yang akan dikunjungi. Selain itu, kunjungan ini juga akan melibatkan masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD,” singkatnya.(*)
 
Top