mediaterobos.com 

Donggala- Kegiatan TMMD 104 Kodim 1306/DGL ini merupakan keberkahan tersendiri bagi warga Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, karena dengan adanya TMMD mereka berharap impiannya menjadikan desa yang mempunyai wajah baru segera terwujud.

Tidak hanya itu saja, keberkahan yang dihasilkan dalam TMMD juga dapat memupuk persaudaraan dan gotong royong, baik TNI, Warga maupun Kepolisian dlaam melakukan interaksi di lokasi TMMD.

Walaupun antara TNI dan Kepolisian beda kesatuan, namun mereka tetap menjaga persaudaraan dan kerjasama yang baik dalam mengabdi kepada masyarakat khususnya Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

"Dengan TMMD ini merupakan suatu berkah dan anugerah dari Tuhan, karena kita dapat mengenal dan memiliki jiwa gotong royong dan persaudaraan yang tinggi baik antara TNI, warga dan Kepolisian," Kata Serka Fransco, Senin (11/3/19) di lokasi pengerjaan rumah Tiga Pilar.

Lebih jauh ia berharap kerjasama dan kegotongroyongan ini tidak berhenti sampai di sini saja namun juga dapat dilaksanakan sampai kapanpun.

Sementara Bripka M. Iqbal  sangat setuju dengan Serka Fransko mengenai yang diucapkannya. "Saya sangat sependapat dengan beliau Serka Frnsko karena dengan hubungan yang baik dan kegotongroyongan baik antara TNI, Polri dan Masyarakat akan memperkuat persaudaraan kita, sesuai dengan apa yang ada dalam salah satu sila Pancasila.(*)
 
Top