mediaterpobos.com 

Talaud- Sinergitas antara TNI / Polri bersama masyarakat semakin erat di pekan kedua kegiatan TMMD ke-104 Kodim 1312/Talaud di Desa Rusoh ini.

Demi tercapainya pembangunan, Kades Rusoh, Darwin Saluan menghimbau masyarakat untuk saling bahu membahu mengerjakan ketiga sasaran fisik di TMMD ke-104 ini.

Termasuk pada pembangunan kantor tiga pilar desa ini, TNI / Polri bersama masyarakat tidak berhenti saling bahu membahu menyelesaikan tiap proses pengerjaan termasuk plesterisasi bangunan yang dikerjakan oleh TNI / Polri bersama masyarakat, Senin (11/3). (Red).


6.
Judul: Bahu-membahu Selesaikan Kantor TPD, TNI/Polri Hadir Ditengah Masyarakat

Talaud - Demi tercapainya pembangunan, Kades Rusoh, Darwin Saluan menghimbau masyarakat untuk saling bahu membahu mengerjakan ketiga sasaran fisik di TMMD ke-104 ini, termasuk pada pembangunan kantor tiga pilar desa ini.

Darwin Saluan mengaku sangat terbantu dengan hadirnya Satgas TMMD Ke-104, sehingga pelayanan masyarakat di Desa Rusoh diharapkan akan semakin baik, demikian juga sarana jalan desa yang juga kembali dibangun akan sangat membantu warga untuk melakukan aktivitas ke Sawah maupun ke Ladang, demikian juga dalam memasarkan produk pertaniannya, paparnya.

Kita bersyukur sinergitas antara TNI/Polri bersama masyarakat semakin erat, di pekan kedua kegiatan TMMD ke-104 di Desa Rusoh ini, dimana seluruh anggota TNI maupun Polri bersama masyarakat, tidak berhenti saling bahu membahu menyelesaikan tiap proses pengerjaan termasuk plesterisasi bangunan yang dikerjakan oleh TNI / Polri bersama masyarakat, Senin (11/3). (Red).
 
Top