mediaterobos.com 

Talaud- Sasaran fisik TMMD ke-104 di wilayah Kodim 1312/Talaud, salah satunya adalah Pembangunan Kantor Tiga Pilar di Desa Rusoh yang sejak hari pertama sampai hari ke tiga pelaksanaan TMMD terus di genjot.

Selain Kantor Tiga Pilar yang menjadi sasaran fisik, ada juga pembuatan jalan produksi dan fasilitas umum.

Tanpa rasa lelah sedikitpun, para personel TNI dan Polri yaitu Serda Eddie Yakobus Gagola, Serna Nando dari TNI AL dan Briptu Junandi Garisum dari Polres, serta salah satu masyarakat yaitu Bapak Welem Maga saling bergotong-royong untuk membangun Kantor Tiga Pilar tersebut, mulai dari pengangkatan material dan penyusunan batu batako untuk dinding bangunan, sekalipun di bawah panasnya terik matahari mereka tetap terus bersemangat, Sabtu (2/3).

Dijelaskan Satgas, Kantor Tiga Pilar ini nantinya difungsikan untuk TNI dalam hal ini pihak Koramil, Kepolisian dan pemerintah setempat untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di dalam masyarakat setempat.

"Dengan ada Kantor Tiga Pilar ini, mudah-mudahan bisa menyatuka masyarakat setempat dan persoalan yang cepat diselesaikan," imbuh Satgas yang diaminin Satgas yang lain dan warga. (Red).
 
Top