mediaterobos.com 

Jatisari- Intensitas cuaca yang tidak menentu  di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim Bekasi  di Kelurahan Jatisari , Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi prajurit TNI tidak mengurangi  semangat dalam menyelesaikan kegiatan Fisik Rumah Tutu dengan luas 45m2 di Jln Gusana Rt 004 / 05 .Senin  (11/3/18)

''Pak tentara sudah kerja susah payah membangun desa kami. Saya dan beberapa warga lain harus mengimbangi, bergotong royong membantu penyelesaian ini, " kata Pak Tutu

Ia menambahkan warga tanggap, dan sukarela jika harus kerja keras, bahu-membahu bersama satgas untuk menyelesaikan pekerjaan fisik TMMD Ke - 104 Kodim /Bekasi.Sebelum waktu yang di tentukan sudah selesai.

Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke - 104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman  Sulaiman mengatakan, Satgas TMMD dibantu warga terus menyelesaikan perbaikan lima rumah. Salah satunya rumah Pak Tutu.


" Saat ini pekerjaan yang sudah dilaksanakan  yaitu bongkaran atap 90 %, gali pondasi km/wc : 100 %, pondasi km/wc  100 % , pas bata hebel  : 80 %, sloof 15/20 km/wc 100,  plester dinding dlm & luar  85 % serta Pek acian dinding dlm : 40 %," kata Danki

Ia menambahkan kekompakan warga selama ini membatu dalam pekerjaan penyelesaian  atara Satgas TMMD sagat antusiasme walaupun cuaca terkadang tidak menentu.(*)
 
Top