mediaterobos.com 

Jatisari- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta langsung melanjutkan pengerjaan sasaran fisik ruas Jalan Maun di RT 002/RW 06, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, mulai Jumat (8/3) malam sampai Sabtu (9/3) malam. 

Komandan Sasaran Fisik Jalan Maun Sertu Prayudha dari Skatek 201/Lanud Halim Perdanakusuma, Komando Operasi – 1 TNI AU menuturkan, personel Satgas TMMD dari unsur TNI AU yang bertanggung jawab mengerjakan Jalan Maun, hingga Sabtu (9/3) mampu mengecor hampir 90 persen ruas jalan tersebut.

“Alhamdulillah hingga Sabtu (9/3) pagi kita berhasil menyelesaikan pengecoran ruas Jalan Maun sepanjang 185 meter dari 195 meter yang rencananya akan dikerjakan. Semalaman kami bersama-sama dengan warga mengecor ruas jalan ini. Semakin cepat selesai, bisa semakin cepat digunakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Salwiyah (32) warga sekitar bersyukur dan berterima kasih atas pengecoran jalan di kampungnya. “Iya Alhamdulillah, jalannya nambah lagi yang dicor. Kemarin kan di sebelah (Jalan Al-Hidayah). Kalau sudah selesai dicor dua-duanya, enak nanti nyambung jalannya. Syukur-syukur ditambahin lagi ini, masih ada yang belum dicor di sini jalannya,” kata Salwiyah.(*)
 
Top