mediaterobos.com 

Jatisari- Sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta, digelar kegiatan bakti sosial berupa ‘Warung Makan Jumat Barokah: Makan Seikhlasnya, Bayar Sepuasnya’.

Personel Satgas TMMD Ke-104 Mayor Kav Imam Purwanto menuturkan, kegiatan yang diadakan di alun-alun depan Makodim 0507/Bekasi ini, ditujukan untuk masyarakat kurang mampu, agar bisa membeli makanan dan minuman yang layak untuk bersantap siang.  

“Menu yang kita jual beragam, untuk bersantap dan bergizi. Ada juga minuman seperti kopi, teh, es kelapa kopyor dan lainnya. Warga bisa membeli sesuai keperluan mereka dan bayar seikhlasnya. Total ada 600 porsi yang kami sediakan dan semuanya habis terjual jam 1 siang tadi, enggak lama waktunya,” jelas Mayor Kav Imam Purwanto, Jumat (1/3). 

Ditambahkan olehnya, kegiatan ini dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0507/Bekasi, dibantu oleh personel, yang sudah bekerja menyiapkan makanan dan minuman sejak pagi hari. “Maaf tadi terpaksa kami tutup, karena sudah habis jualannya meski masih banyak peminat yang datang,” tutupnya.(*)
 
Top