mediaterobos.com 

Donggala- Dengan semangat gotong royong dan rasa Kemanunggalan Rakyat, Kodim 1306/Donggala akan berkomitmen penuh mengakseska  program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 wilayah Kodim 1306/DGL. "Kami ingin kegiatan TMMD ini sukses, sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan". Kata Danramil 02/BRM, Kapten kapten inf Hanafi, Sabtu (3/3/19)

"Siang tadi kita sudah mumuali pengerjaan pembronjongan  Jembatan yang akan menghubungkan Dusun I dan Dusun II. Dengan begitu semoga semua sasaran selesai sesuai target yang telah di tentukan". Tambah Kapten Inf Hanafi. 

Pengerjaan sasaran Selesai Sesuai target

Dengan semangat gotong royong dan rasa Kemanunggalan Rakyat, Kodim 1306/DGL akan berkomitmen penuh mengakseska  program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104. "Kami ingin kegiatan TMMD ini sukses, sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan". Kata Danramil 02/BRM  Kapten Inf Hanafi di lokasi.. 

Pengerjaan sasaran fisik terus di genjot demi memenuhi target pembangunan yang dikerjakan. Sasaran fisik TMMD ke-104 antara lain Pembukaan jalan penghubung, pembuatan rumah tiga pilar, RTLH dan pembuatan jembatan. 
“Semoga nanti penyelesaian program TMMD selesai tepat waktu dan tidak ada halangan,” pungkasnya.(*)
 
Top