mediaterobos.com 

Talaud- Wisata Air Terjun Ampas Tadunan, merupakan sarana wisata yang kini menjadi sarana wisata unggulan, sebagai pendorong bagi pembangunan ekonomi masyarakat, dimana dengan banyaknya wisatawan diharapkan ekonomi masyarakat dapat berputar, dan salahsatunya adalah wisata belanja, baik kerajinan maupun kuliner, untuk itu dalam sasaran fisik TMMD ke-104 adalah renovasi Kantin di lokasi Wisata air Terjun tersebut.

Dalam instruksi dari Dan SST 2 Satgas TMMD ke-104, Pelda Ttu Aji Sulaksono dari Lanal Melonguane, inipun dikerjakan dengan sungguh sungguh dan sangat teliti meskipun dalam perintah percepatan pembangunan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Karena di lokasi Wisata Air Terjun Ampas Tadunan ini kondisi sebelumnya kurang layak sehingga perlu perbaikan, dan saat ini telah selesai dalam pengerjaannya, mulai dari pemasangan atap seng dan dilanjutkan ke tahapan selanjutnya.

Hari ke 14, penambahan timbunan untuk lantai kantin pun dilakukan untuk mendapatkan kepadatan dan hasil yang maksimal. (Red)

 
Top