mediaterobos.com 

Jatisari- Danrem 051/Wkt Kolonel Inf. Susilo selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Wilayah Kodim 0507/Bks Korem 051/Wkt Kodam Jaya pada Selasa (26/3/2019) mengunjungi lokasi yang akan digunakan dalam pelaksanaan penutupan Program TMMD ke-104 TA. 2019.

Kegiatan Penutupan TMMD ke-104 TA. 2019 akan dilaksanakan melalui Upacara Penutupan TMMD ke-104 TA. 2019 Terpusat dilanjutkan dengan rangkaian kegiatannya, akan dilaksanakan esok hari Rabu (27/3/2019) pada pagi hari di wilayah Kodim 0507/Bks Korem 051/Wkt , sebagai penyelenggara Kodam Jaya beserta jajarannya berlokasi di Lapangan Sepak Bola Jati Sari Jl. Wibawa Mukti II rt 04/05 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi.

Pada pelaksanaanya, dijadwalkan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Andika Perkasa yang dihadiri juga oleh sejumlah pejabat dari unsur TNI, Polri, Ketua Persit KCK beserta Jajarannya, Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Barat dan Kota Bekasi, Kementrian Terkait serta para Tokoh diwilayah Kodim 0507/Bks.

Pada kunjungannya Danrem meninjau segala fasilitas kelengkapan yang hampir selesai didirikan oleh para prajurit TNI jajaran Kodam Jaya dengan dibantu oleh warga. Danrem juga memberi apresiasi kepada para Prajurit beserta warga yang sedang bekerja, karena dinilai apa yang menjadi hasil dari pekerjaannya seusai dengan yang diharapkan serta tepat waktu.

Sampai dengan saat ini, persiapan untuk kegiatan Penutupan TMMD ke-104 TA. 2019 Terpusat yang akan dilaksanakan esok hari hampir selesai, diantaranya pendirian tenda utama dan tenda transit bagi para tamu undangan, pendirian tenda untuk kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat, penyelesaian pemasangan baleho dan umbul-umbul di lapangan upacara dan penyediaan kelengkapan lainnya serta pendirian tenda bagi masyarakat yang hadir untuk menyaksikan jalannya pelaksanaan upacara tersebut.

Pada kegiatan persiapan tersebut, Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh.M.Tr (Han), mendampingi sejumlah pejabat dari Mabesad dan jajaran Kodam Jaya yang hadir untuk meninjau serta mengarahkan diantaranya :  Danrem 051/Wkt Kolonel Inf. Susilo, Paban V Bakti TNI Sterad Kolonel Inf. Yudhianto Putra Jaya, Paban II Puanter Sterad Kolonel Kav. Prince Mayer Potong, Aspers Dam Jaya Kolonel Arh. Tri Sugianto, Aslog Dam Jaya Kolonel Czi. Bimo, Aster Dam Jaya Kolonel Inf. Jaki Ariestanto, Danmen Arhanud-1 Kolonel Arh. Candi Kristiantori, Kapendam Jaya Kolonel Inf. Kristomei Sianturi, Waaster Dam Jaya Letkol Inf. Mujib H, Dandenpom Jaya-2 Letkol Cpm. Ade Sanarif, Danden Hub Rem 051/Wkt Letkol Chb. Sanim, Kasi Log Rem 051/Wkt Letkol Czi Edi Martadinata, Pabandya Wat Pers Spers Dam Jaya Mayor Cpm. Sudirman.(*)

(Srd. Bowo/Red)
 
Top