mediaterobos.com 

Donggala- Aktifitas kegitan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 1306/Donggala Tahun 2019 terus berlanjut di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo. Meski panas menyengat dengan teriknya matahari tidak menyurutkan keimanan tim Satgas untuk tetap ingat akan waktu beribadah.

Seperti Selasa (05/03) siang tadi tim Satgas TMMD dan warga langsung mendarat begitu waktu salat tiba di tandai dengan suara bedug dan kumandang Suara Adzan, Satgas pun langsung Berbondong - bondong menuju masjid

Dandim Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa mengatakan Sholat adalah aktivitas ibadah yang wajib ditunaikan setiap Umat Muslim, maka saya perintahkan Anggota satgas agar melaksanakannya, dan yang non muslim juga beribadah menurut agamanya.

Dan untuk yang beragama kristen maupun katolik, untuk hari minggu sebelum bekerja silakan ke Gereja lebih dulu" Tuturnya. 
Selain wujud keimanan, salat itu juga sarana meningkatkan dilaturrahmi dan dapat bersosialisasi dengan warga masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin dengan dengan baik.(*)
 
Top