mediaterobos.com 

Jatisari- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Kodam Jaya , Pabandya Mayor EPR Pasaribu meninjau lokasi Posko  (TMMD) Reguler ke -104 di Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.Rabu (13/3/19).

Rombongan Waseb ini didampingi Pasiter,  Kapten Inf Agus Kodim Bekasi,   Danki SsK Satgas TMMD Ke - 104 Lettu Inf Sulaiman  serta RT 01/ RW 05 Jamal.


Mayor EPR Pasaribu  menjelaskan, maksud dari kunjungan tersebut untuk melaksanakan pemeriksaan administrasi di Staf Teroterial dan lokasi pembangunan terkait kegiatan pelaksanaan TMMD reguler ke-104 di Kodim 0507/Bekasi.

''Kami ingin melihat langsung, aplikasi di lapangan tentang rencana yang telah dibuat oleh pihak Kodim  Bekasi selaku penyelenggara untuk TMMD reguler 104 tahun 2019 di kodam IV  Jaya ,'' jelasnya. 

Usai melihat semua kegiatan TMMD, EPR Pasaribu mengaku sangat puas terhadap aplikasi di lapangan karena semua sesuai dengan konsep yang telah di laporkan.

''TMMD yang diselenggarakan oleh pihak TNI merupakan Karya Bhakti TNI terhadap masyarakat, semoga karya bakti ini bermanfaat untuk masyarakat luas,'' tambah Mayor EPR Pasaribu.(*)
 
Top