mediaterobos.com 

Donggala- TMMD yang dilaksanakan di Desa kecamatan Palolo memberikan efek besar. Terutama ke semua komponen warga desa. Muda dan tua semua turut merasakan.

Para pekerja yang terlibat dalam pembuatan jalan penghubung yang melibatkan anggota satgas TNI dan masyarakat yang merupakan bentuk sinergitas dan hubungan yang erat, membuat para kaum Hawa tak tinggal diam.

"Kami merasa terdorong untuk ikut andil dalam membantu TNI dan warga karena kami merasa batapa berat pekerjaan mereka. Oleh karena itu kami sebagai Ibu-ibu juga dengan ikhlas untuk menyiapkan makan bagi mereka," Kata Dian, Sabtu (3/3/19)

Nampaknya mereka mengerti dan tahu betapa capeknya mereka dalam bekerja seharian tanpa mempedulikan capek dan lapar yang siap menyerang mereka.

Kaum Hawapun saling memberikan bantuan tenaganya untuk menyiapkan makanan bagi para pekerja baik TNI maupun warga.

"Kami sebagai TNI sangat berterimakasih kepada masyarakat terutama ibu-ibu yang telah rela menyumbangkan tenaganya untuk memepersiapkan makan siang bagi kita. Saya tahu ini merupakan bentuk terimakasih belaiau dalam ikut serta mensukseskan TMMD 104 di Kabupaten Sigi ini," Pungkas Kopda Hendrik.

Beberapa menu juga mulai dipersiapkan walau sederhana. Hal ini yang membuat mereka selalu semangat dalam bekerja untuk sesegera mungkin mempercepat pengerjaan jalan penghubung di desa Bakubakulu.(*)
 
Top