mediaterobos.com 

Donggala-  TMMD ke 104 yang digelar di Kabupaten Sigi ini banyak mendapat apresiasi baik dari pemerintah maupun dari kalangan masyarakat. Pasalnya TMMD sudah menjadi seperti cahaya ditengah gelapnya jalan atau oase ditengah tandusnya gurun, begitu pula yang terjadi di desa Kapiroe, Desa Bakubakulu dan Desa Bobo kecamatan Palolo.

Sinergitas tanpa batas yang dibangun terlihat natural terpancar dari wajah para warga. Para warga tidak sekalipun memperlihatkan raut wajah lelahnya.

Para warga yang membantu pengerjaan sasaran juga tidak segan mengeluarkan keahliannya dalam membantu proses pembangunan. Dengan cekatan para warga dan TNI Polri menyusun semen dan batu dengan kokoh sama seperti halnya wujud sinergitas yang sudah terjalin.

Rasa syukur saya tiada henti untuk program ini akrab pria yang sering disapa tersebut terus mengelus dada tidak henti-hentinya. Bukan karena menahan kesabaran melainkan mengucap rasa syukur dan rasa terimakasihnya yang amat sangat mendalam.

Para warga banyak berharap bahwa kesempatan yang didapat mereka pada TMMD ini belum tentu akan terulang sehingga para warga sangat menikmati momen ini penuh kebersamaan.

Dengan semangat yang berapi-api perlatan melekat ditangan membuat pengerjaan semakin ingin cepat dikerjakan.

Bahkan untuk mewakili warga Kecamatan Palolo, Ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas program TMMD yang saat ini dilaksanakan di wilayahnya karena ia berharap Desanya kedepan lebih maju dan tidak tertinggal seperti saat kemarin sebelum dibangun.(*)
 
Top