mediaterobos.com 

Jatisari- TMMD Reguler ke-104 Kodim/Bekasi   yang digelar di  KelurahanJatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi   telah berjalan 15  waktu dari yang telah ditetapkan, yang rencana akan ditutup 27 Maret 2019 mendatang. Sejumlah pekerjaan sasaran fisik sudah hampir  terselesaikan, terutama renovasi rumah tidak layak huni terus dikebut.

Seperti renovasi rumah Yendi warga RT.04 RW.05 Kelurahan Jati yang mendapat jatah renovasi Rumah Tidak Layak Huni, saat ini terus kebut pengerjaannya oleh sejumlah satgas TMMD dan warga setempat, Senin  ( 11/3/19)

Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke - 104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman  Sulaiman menjelaskan, "Renovasi rumah Bapak Yendi terus kita kebut agar cepat selesai. Sementara masih ada beberapa rumah yang juga harus direnovasi dan harus rampung sebelum tanggal penutupan  TMMD pada 27 Maret 2019 mendatang,"ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa, rumah yendi adalah salah satu dari lima rumah tidak layak huni milik warga Jatisari  yang direnovasi pada program TMMD Reguler ke-104 Kodim Bekasi. Seiring bergulirnya waktu, hasil pengerjaan renovasi rumah RTLH  pun terus meningkat. Ini semua berkat kerja keras dan semangat gotong royong antara satgas TMMD dan warga.

"Hari ini satgas TMMD sedang mengerjakan pekerjaan bongkaran rangka & atap : 100 %
, pas bata hebel  : 100 % , plester dinding dlm & luar : 90 % ,  ringballek : 50 % serta 
Pekerjan  kolom 15/15 : 100 % , " ucap Danki.(*)
 
Top