mediaterobos.com 

Donggala- Kondisi nyata dilapangan kadang tak sesuai dengan apa yang telah direncanakan, kendati demikian tak menjadi halanag bagi satgas TMMD Wilayah ke 104 di Desa Kapiroe Kecamatan Sembakung Kabupaten Donggala, dengan selalu koordinasi dengan pihak Pemkab Donggala, Kodim 1306/Dgl sebagai penyelenggara bisa mengatasi semua permasahalah dan kendala dilapangan.

“Terkadang semua yang telah direncanakan tak sesuai dengan kondisi dilapangan, namun semua itu bisa kami cari jalan keluarnya agar pembukaan badan jalan ini bisa berjalan dengan lancar” Jelas Serka Fransko, Minggu (10/3/19).

Serda martonius juga mengungkapkan “setiap permasalahan pasti aja jalan keluar bila kita mau berkoordinasi, baik dengan pihak Pemkab Donggala atau dengan perangkat Desa, antusias warga pun membuat suasana kerja jadi tambah ramai, saling bertukar pikiran untuk pecahkan segala kendala dilapangan” Ungkapnya.

Saling komunikasi satu sama lain merupakan cara kerja yang bagus untuk mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD, sehingga pembukaan badan jalan bisa selesai tepat pada waktunya dan makin cepat juga warga dapat memanfaatkannya.(*)
 
Top