mediaterobos.com 

Donggala- Program TMMD 104 Kodim 1306/DGL  Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, menurut Bripka M. Iqbal dari Polisi Sektor Palolo, Senin (11/3/19) merupakan program yang tepat yang harus tetap dilaksanakan dan tidak hanya sekali saja dalam pelaksanaannya.

Sesuai dengan programnya TMMD merupakan salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, Bersama Rakyat TNI Kuat, kekuatan TNI yang sejatinya adalah pada rakyat karena adanya TNI karena Rakyat, rakyat sejahterah,TNI akan kuat tentunya Negara kuat.

"Kalau menurut saya TMMD ini ya perlu sekali karena dilihat dari makna dan tujuannya adalah untuk membangun daerah pedesaan secara bersama-sama antara TNI dan rakyat. Oleh karena itu kedua unsur ini sangat bersinergi dalam menjalin persaudaraan dan gotong royong," Kata Bripka Iqbal, Senin (11/3/19)

Lebih lanjut ia juga berharap sinergitas antara TNI dan rakyat ini tidak hanya dilaksanakan dalam acara program TMMD, namun juga dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.(*)
 
Top