mediaterobos.com 

Donggala- Hampir 1 bulan  dilaksanakan dan Masih Berjalan Sesuai Target TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke – 104 Wilayah Kodim 1306/Donggala tahun 2019. sasaran  target yang ditentukan Dimana meliputi kegiatan fisik dan non fisik, Dikerjakan  dengan bergotong royong bersama masyarakat Setempat.

Dalam kegiatan   TMMD ini Jembatan Penghubung antara kecamatan palolo dan kabupaten sigi mendapat perhatian khusus agar kedua desa ini dapat menjalin atau berinteraksi serta dapat melaksanakan kegiatan sehari hari dengan mudah dan lancar tentunya.

Adapun  hasil pelaksanaan TMMD, walau belum selesai tapai dapat dipastikan semua akan selesai pada waktunya dan  dapat dinikmati oleh warga desa Kapiroe dan sekitarnya. TMMD ke – 104 Wilayah  Kodim 1306 tahun 2019 oleh Komandan letkol kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos.,M.M.

 Masyarakat juga menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada satgas TMMD 104 "Tentunya kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya program TMMD, akses jembatan  diperbaiki,  dan masih banyak lagi. Kini desa kami menjadi jauh lebih baik baik dan tertata. Seluruh kegiatan baik secara fisik maupun non fisik juga sangat berdampak positif bagi kami. Sekali lagi Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada seluruh pelaksana program TMMD 104 karena telah sangat membantu kami dalam membangun Desa Kami” Ucap sitorus warga setempat.(*)
 
Top