mediaterobos.com 

Padang Panjang- Tendangan pertama dilakukan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano  saat membuka Turnamen Futsal “Praja Cup I” dalam rangka memeriahkan HUT Satpol PP ke-69, Damkar ke-100 dan Linmas ke-57 Kota Padang Panjang di Lapangan Futsal Chealsea Silaing Bawah, Senin (25/3).

Turnament tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda,  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM  dr. Rio Akhdanelly, M.Kes, Plh.Kasat Pol PP Damkar Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, Perwakilan Kepala OPD, dan Kasi Pemadam Kebakaran Jhon Eriko, S.Sos.

Fadly mengatakan Satpol PP, Damkar dan Linmas merupakan ujung tombak dari penegak Peraturan Perundang-Undangan dan Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat dalam membantu Pemerintahan.

"Patut kita berikan apresiasi terhadap kinerja yang dilakukan Satpol PP, Damkar dan Linmas selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" sebut Fadly.

Perlu disadari, dibalik seragam yang dipakai terdapat tanggung jawab yang berat, berat ketika tidak dilakukan sesuai aturan tetapi akan ringan jika dilakukan dengan sepenuh hati.

Fadly berpesan dengan bertambah usia diharapkan Satpol PP, Damkar dan Linmas terus meningkatkan totalitas dan eksitensinya terhadap kemajuan Padang Panjang.

Lanjut, Iriansyah Tanjung menambahkan bahwa pelaksanaan  HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas diharapkan agar seluruh anggota selalu mengingat sejarah, selalu menjaga hubungan yang harmonis, serta untuk memeriahkan ulang tahun tersebut agar terbentuk kekompakan.

Kali ini, perayaannya dimeriahkan dengan kegiatan Turnamen Futsal yang dilaksanakan hari ini dan Lomba Tarik Tambang yang akan dilaksanakan pada Jum'at besok.

Pertandingan futsal tersebut di iikuti oleh tim futsal dari beberapa instansi vertikal dan OPD di lingkungan Pemko Padang Panjang, yang akan memperebutkan tabanas, tropi dan sertifikat dengan jumlah tabanas untuk juara I sebesar 3juta rupiah, juara II sebesar 2juta dan juara III sebesar  1juta rupiah. (gto)
 
Top