mediaterobos.com 

Donggala- Pembagian tersebut ada yang di jembatan II dan sebagian di jembatan 5 agar jembatan tersebut cepat selesai. Mereka kelihatan bekerja secara cepat dan tepat karena selain sesuai dengan perintah juga pekerjaannya nampak rapi. 

Pembangunan jembatan yang terdiri dari 6 buah dalam pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Satgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala membagi tugas dalam pelaksanaannya. 

Menurut Serka Fransko yang merupakan koordinator di jembatan 5, Sabtu (9/3/19) mengatakan, "Kita melakukan pembagian tugas, satu untuk menyelesaikan jembatan II dan yang satunya lagi untuk menyelesaikan jembatan 5. Hal ini biar cepet selesai dalam mengerjakannya dan sesuai dengan target yang telah ditentukan."

Di sisi lain salah seorang warga Bakubakulu , Jefri mengatakan, "Memang cara berfikirnya bapak-bapak tentara ini sangat jos. Bayangkan saja dalam 30 hari jalan sepanjang 11,5 Km disikatnya hingga saat ini sudah hampir jadi. Saya sebagai warga bahkan ingin sekali jalan ini segera jadi dan mencoba untuk tes apa bener jarak antara jalan lama dengan yang baru ini lebih dekat daripada jalan yang lama."(*)
 
Top