mediaterobos.com 

Donggala- Pengerjaan TMMD 104 Kodim 1306/Donggala yang meliputi pembuatan jalan sepanjang 11,5 Km, pembuatan jembatan, perehaban jembatan Kura-kura, pembangunan Rumah Tiga Pilar dan RTLH mendapatkan ungkapan yang positif dari berbagai kalangan.

Salah satunya ketua RT 4 Ds Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi ini, Sabtu 99/3/19), Romi mengatakan pihak warganya sangat mengapresiasi apa yang dikerjakan oleh para TNI untuk membangun desanya. Ia sendiri menilai dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan TNI karena impian warga mengenai kemajuan desanya kini sudah didepan mata.

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan Satgas TMMD yang telah melakukan pekerjaan dalam membangun desa kami. Tentu juga kami tak lupa mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada beliau-beliau ini karena dengan pelaksanaan TMMD 104 ini warga kami yang semula hanya mimpi mendambakan kemajuan kini bisa terwujud," Kata Romi.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa warganya akan senantiasa dan siap membantu dalam hal keberhasilan program TMMD yang saat ini sudah mulai hampir 1.5 minggu.

"Kami tidak akan pernah lupa atas jasa-jasa yang bapak TNI lakukan selama ini. Saya berharap hubungan TNI dengan kita dan warga jangan sampai putus di sini saja," Pungkasnya. (edtr)
 
Top