mediaterobos.com 

Donggala- Pelaksanaan TMMD 104 Kodim 1306/Dgl ternyata tidak hanya pengerjaan dalam bidang pembuatan jalan penghubung, jembata, rumah tiga pilar dan RTLH, namun juga ikut serta membantu merehab sekolahan MTS yang ada di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

TNI sendiri menyadari bahwa dirinya merupakan pengabdi kepada rakyat. Tenaga para prajurit TNI sangat berarti dalam pembangunan di Indonesia. Oelh karena itu mereka selalu siap sedia kapanpun juga demi kepentingan rakyat.

"Kita sebagai TNI yang merupakan ruhnya rakyat menyadari tidak hanya berpartisipasi dalam pengerjaan jembatan, jalan dan rumah tiga pilar serta RTLH, namun juga kami siap untuk membantu mengerjakan rehab sekolah. Contohnya sekolahan MTS ini, kita juga ikut andil demi untuk menciptakan generasi muda masa depan yang berguna dalam fasilitas pendidikan yang memadai," Kata Pelda Abdilah, Senin (11/3/19)

Ia sangat yakin, bahwa jika sarana dan prasarana pendidikan memadai dan layak tentu akan menambah semangat belajar siswa dalam meraih cita-cita mereka agar berguna bagi nusa, bangsa dan agama.(*)
 
Top