mediaterobos.com 

Talaud- Terik matahari tidak menyurutkan dukungan masyarakat dalam membantu pelaksanaan TMMD ke-104, panas yang sangat terikpun tidak menurunkan semangat para sopir pengangkut material timbunan jalan untuk silih berganti mengangkut material, Selasa (5/3).

TMMD ke-104 di Desa Rusoh mendapat banyak dukungan termasuk dukungan kendaraan untuk angkut material yang berjumlah 14 truk ikut membantu dalam pelaksanaan TMMD ke-104.

Sampai dengan hari ke delapan, jalan sudah ditimbun sejauh 500 meter dari 2900 meter mengingat medan yang dilalui relatif sulit, masyarakat, Dance Taluay bersama Satgas TMMD ke-104, Praka Iskandar (Yonif R 712/Wt) harus mengeluarkan tenaga ekstra demi berjalan nya pelaksanaan pembangunan di perbatasan NKRI.

"Saling bersinergi dalam pelaksanaan perkerjaan jalan produksi, Kantor Tiga Pilar maupun fasum yang menjadi sasaran fisik TMMD ke-104 di Desa Rusoh adalah kunci keberhasilan TMMD ke-104 ini" ungkap Lettu Inf Wofsi, selaku Dan SSK Satgas TMMD ke-104 di lokasi pembuatan jalan produksi .

"Medan jalan nya relatif sulit, tapi kami tetap menikmati pekerjaan di TMMD ke-104 ini karena daerah kami diperhatikan oleh TNI," kata Bapak Dedi Ladi (39) yang sudah 12 tahun menjadi supir truk di Talaud. (Red).
 
Top