mediaterobos.com 

Donggala- Hari ini, Jumat (8/3/19) Satgas dan TNI bersama warga melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Yakin Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi. Hal ini sudah menjadi kebiasaan bagi satgas dan TNI untuk melaksanakan sholat karena shalat merupakan tiang agama bagi umat Islam.

Pelaksanaan sholat anggota TNI yang melaksanakan pekerjaan TMMD ini dipimpin oleh Pelda Sudiyono yang diikuti oleh 6 orang anggota muslim.

"Kebetulan hari ini hari Jumat, jadi kita semua yang beragama Islam ya melaksanakan sholat JUmat secara berjamaah. Ini kan merupakan kewajiban kita sebagai orang Islam ya tentunya harus dilaksanakan," Kata Peltu Sudiyono.

Lebih jauh Peltu Sudiyono menerangkan bahwa sebagai manusia wajib dan harus menyeimbangkan antara kebutuhan duni dan akherat karena ia meyakini dengan melaksanakan perintah-Nya dan selalu berdoa pasti Allah akan mengabulkanNya.

"Jika kita selalu sarjin berdoa dan melaksanakan perintada dan laranganNya, tentunya Tuhan akan mengabulkan semua keinginan kita," Pungkasnya.(EDTR)
 
Top