mediaterobos.com 

Donggala- Satgas TMMD beserta pasukan Yonif 714 /Maroso, Satpol PP dan warga Bakubakulu yang tergabung dalam pekerjaan TMMD 104 Kodim 1306/DGL, Hari ini, Jumat (8/3/19) melaksanakan penyelesaian jembatan II yang sebelumnya sudah menyelesaikan jembatan I di Desa Bakubakulu dalam pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo.

Mereka nampak kompak dan saling bergotong royong demi cepatnya penyelesaian pengerjaan jembatan II. Bahkan menurut Danramil 02/ BRM, Kapten Hanafi mengatakan," Mereka kelihatan nampak antusias dalam melaksanakan tugasnya. Saya yakin mereka dapat menyelesaikan ini semua tepat sesuai dengan waktu yang ditentukan."

Lebih lanjut ia mengatakan jika dalam 1 atau dua hari ini pekerjaan pembuatan jembatan ini akan diselesaikan dengan baik, sehingga nanti selanjutnya membuat jembatan yang ke III karena ada 6 jembatan yang harus diselesaikan.

"Saat ini kita baru menyelesaikan satu jembatan dan ini merupakan jembatan ke dua. Mungkin anatara satu atau dua hari kedepan kita dapat menyelesaikannya," Pungkas Danramil. (EDTR)
 
Top