mediaterobos.com 

Talaud- "Terimakasih banyak Bapak TNI, khususnya Satgas yang di lokasi (red-Serda Samuel Bawala dari Kodim 1312/Talaud), Kami sangat senang dengan adanya jalan ini karena kami tidak capek kalau mau ke kebun".

Sepenggal kalimat tersebut sebagai bukti bahwa, pembuatan jalan produksi yang dilakukan Satgas TMMD bersama masyarakat dan mahasiswa mempunyai manfaat yang besar.

Jalan produksi tersebut bermanfaat untuk bisa menikmati tempat wisata air terjun Ampas Tadunan yang sekarang sudah mulai dikenal dikalangan masyarakat, Kamis (7/3/19).

Tidak sedikit masyarakat yang datang untuk menikmati jalan yang masih dalam proses pengerjaan ini, ada yang hanya sekedar lewat untuk berkebun dan ada juga yang lewat untuk menikmati wisata air terjun Ampas Tadunan terutama pada hari Minggu.

Diketahui, sepekan lebih pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-104 terus - menerus digenjot oleh Satgas TMMD ke-104 bersama masyarakat dan mahasiswa.

Meski kegiatan TMMD ke-104 belum selesai, masih banyak yang perlu disempurnakan tapi masyarakat Desa Rusoh, maupun masyarakat diluar Desa Rusoh sdah antusias menikmati jalan produksi yang dibuat oleh Satgas TMMD. (Red).
 
Top