mediaterobos.com 

Talaud- Gotong-royong untuk bekerja bersama-sama dalam mencapai suatu hasil yang didambakan, yang diawali dengan bersama dengan musyawarah dan kekeluargaan, telah menjadi dasar filsafat dalam kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1312/Talaud.

Berbagai faktor mempengaruhi mental seseorang dalam bekerja, salah satunya faktor cuaca yang panas sekali ataupun hujan deras sekalipun, namun demikian semangat gotong-royong tersebut dengan kodisi terburuk sekalipun, masih dapat diatasi dengan adanya semangat juang yang tinggi.

Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh menantang setiap personel untuk tetap semangat bekerja dengan kondisi apapun, termasuk cuaca yang tidak menentu.

Dengan bekerjasama dan bergotong-royong serta dihadapi dengan senang, hati personel Satgas TMMD ke-104 tetap menikmati setiap pekerjaan termasuk mengangkat seng untuk dipasang di kantor tiga pilar yang dilakukan secara bersama sama oleh Satgas TMMD ke-104.

"Kalau rame-rame kita jadi lebih semangat kerja nya sambil bercanda tapi tetap serius" ucap Pratu Imron, Yonif R 712/WT, Senin (11/3). (Red).
 
Top