mediaterobos.com 

Talaud- dalam upaya menghasilkan karya nyata program percepatan pembangunan di desa-desa Kepulauan Talaud, serta guna menyukseskan kegiatan TMMD ke -104 di Desa Rusoh, pihak pelaksana TMMD Ke-104 juga menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat. 

Keterlibatan berbagai unsur masyarakat tersebut, adalah upaya dalam penyelesaian sasaran yang harus dikerjakan, dan cukup banyak programnya, baik sasaran yang berupa fisik maupun sasaran non fisik, ini bisa berhasil apabila dilakukan secara bersama-sama dengan gotong-royong. 

Dari hasil koordinasi Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E, selaku Dansatgas dan Dr. Djuri J. Jawali Kadis Kesehatan Kab. Kepl. Talaud tanggal 8 Maret 2019 yang menghasilkan rencana penyelenggaraan baksos untuk kegiatan Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh, Selasa (12/3).

Kasdim 1312/Talaud, Mayor Inf Sigfried W. Panaha dan Dan SSK, Lettu Inf Wofsi Mitusala mengadakan Ratas bersama Kades Matahit, Lexi Malee, Kades  Niampak, Hardi, Kades Pampalu, Mamaleda, Kades Tarohan Selatan, Kusman Lumendang, dan Kades Niampak Utara, Jelisa. 

Dalam pembahasan Ratas tersebut, mengkoordinasikan penyelenggaraan baksos yang akan diselenggarakan oleh Satgas TMMD ke-104 dan Dinkes Kab. Kepl. Talaud pada tanggal 18 Maret mendatang.

Kades se-kecamatan Beso Selatan turut menghadirkan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di daerahnya masing masing. (Red).
 
Top