mediaterobos.com 

Donggala- Masyarakat Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi pagi ini, Senin (11/3/19) sudah ramai digerudug warga. Mereka bukan hanya sekedar mau tamasya, namun mereka akan melaksanakan pekerjaan dalam menyelesaikan program TMMD 104 membantu TNI. 

Walaupun hari masih pagi dan udara masih dingin, namun mereka tak menyurutkan tekad dan hati mereka untuk bergerak menuju jembatan Kura-Kura. Mereka berharap impiannya yang selama ini hanya angan-angan dapat terwujud memiliki jembatan yang layak untuk dilewati kendaraan.

Menurut salah satu warga saat di lokasi, Senin (11/3/19) Zakaria mengatakan, "Kami ke sini ingin sekali membantu bapak-bapak TNI menyelesaikan tugas program TMMD 104 ini. Kami sebagai warga tentunya juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada beliau dimana telah mewujudkan impian kita kapan jembatan ini akan baik karena sudah lama jembatan ini tanpa perhatian."

Di sisi lain Serka Junaid mengatakan bahwa jembatan ini direhab untuk kebutuhan masyarakat Dusun I dan Dusun II. Memang ini jembatan sudah lama rusak dan jika motor melewati sini yang menaiki orang tua hanya dituntun karena alas jembatan hanya terdiri dari 2 lembar kayu."(*)
 
Top