mediaterobos.com 

Donggala- Kamis 14/3/2019, Dengan dilaksanakannya TMMD Ke 104/ 2019 di Kec palolo diharapkan selain membangun insfraktruktur guna menunjang peningkatan  kesejahteraan masyarakat, juga diharapkan membangun kebersamaan dan semangat kekeluargaan melalui program TMMD tersebut,serta melalui program ini, prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD, diharapkan mampu menanamkan dan menumbuhkan semangat cinta tanah air kepada masyarakat Kec palolo.

Oleh karena hal demikian sudah menjadi bagian dari tugas seorang prajurit TNI.
Sebelum melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dilokasi TMMD di  Kec.palolo Kab. Sigi, anggota satgasTMMD biasanya menyempatkan bercengkrama atau melaksanakan komsos dengan tuan rumah, yang dijadikan tempat menginap selama TMMD berlangsung.

Sambil menikmati minum kopi dan kue yang disiapkan oleh tuan rumah sendiri. 
beberapa anggota satgas sedang bercengkrama dengan pemilik rumah, menurut kapten inf. Hanafi Danramil 02/BRM yang juga selaku pengawas kegiatan TMMD saat bersama tim media menuturkan " hal ini kami lakukan tentunya untuk membangun silatuhrahmi dan kebersamaan dengan warga Desa kapiroe. khususnya pemilik rumah yang kami tumpangi, selain itu juga kami membahas rencana selanjutnya saat dilokasi kerja sambil  menikmati minum kopi yang dibuatkan oleh tuan rumah",tuturnya.(*)
 
Top