mediaterobos.com 

Jatisari- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta bersama-sama warga RT 002/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, mulai melakukan pengecoran ruas Jalan Haji Omit.

Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menuturkan, Jalan Haji Omit yang menjadi salah satu sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD kali ini, memiliki panjang 191 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi jalan 10 sentimeter. 

“Alhamdulillah, mulai kita kerjakan sejak tadi malam bersama-sama dengan warga hingga pagi tadi, persentase panjang jalan yang sudah berhasil kita cor mencapai sekira 50 persen. Sore ini Inshaa Allah akan kita lanjutkan kembali pengecorannya,” jelas Lettu Inf Sulaiman, Rabu (13/3).

Sementara itu, Wandi (34) warga RT 002/RW 05 berterima kasih dan mengapresiasi TNI yang sudah membantu warga sekitar, dengan melakukan pengecoran jalan yang sudah lama ditunggu-tunggu. Menurutnya, kendati menjadi salah satu perlintasan yang banyak digunakan warga, Jalan Haji Omit justru kondisinya tidak terawatt. “Alhamdulillah, terima kasih ini ada TMMD jadi bisa dicor jalannya,” singkatnya.(*)
 
Top