mediaterobos.com 

Talaud- Sebagai makhluk sosial dan mahkluk yang paling mulia yang di ciptakan oleh Tuhan, tentunya ketika kemanapun ia bepergian selalu ingin mencari sahabat dan kelurga yang baru.

Demikian pula halnya dengan para personel Satgas TMMD ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 1312/Talaud yaitu: Serda Eddie Yakobus Gagola, Kopda Gerson Tabaru, Pelda Tju Koloay, Lanal Melonguane dan Bripka Simon Koloay dari Polres.

Di sela-sela kesibukan mereka saat beraktifitas, para Personel TNI / Polri maupun masyarakat Sasumbala diantaranya Bapak Pengasehan, ini dengan penuh canda dan tawa serta semangat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya yang di berikan kepada mereka.

"Kegiatan TMMD memang banyak manfaat dan dampak yang positif, salah satunya kita bisa dapat sahabat baru dan keluarga baru, coba kalau bukan karena kegiatan TMMD mana mungkin kita yang berbeda tugas dan tempat asal tugas mau datang ke Desa Rusoh yang saat ini menjadi tempat pelaksanaan TMMD ke-104 pembangunan kantor 3 Pilar," kata para Satgas sambil bercanda gurau. (Red).
 
Top